MONITORING EVALUASI PROGRAM KERJA/RENCANA AKSI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DAN REFORMASI BIROKRASI

on 21 Nov 2019 | by PTIP

Kefamenanu, 21 November 2019 ||pukul 08.30-09.30 WITA bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Kefamenanu Kelas II. Dilaksanakan kegiatan Rapat Monitoring Evaluasi Rencana Aksi/Program Kerja Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayahbebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah  Birokrasi  Bersih Melayani (WBBK)  Pengadilan Negeri Kefamenanu Kelas II. Pada pukul 09.30-10.30 WITA dilanjutkan Rapat Monitoring Evaluasi Reformasi Birokrasi.  Rapat dibuka langsung oleh Ketua  Pengadilan Negeri Kefamenanu Kelas II Bapak I PUTU SUYOGA, S.H.,M.H., yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekertaris,  Panmud, Kasubag dan Pegawai.

Rapat dipimpin oleh Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi. Rapat tersebut dilakukan untuk memonitoring, mengevaluasi serta memantapkan kembali pelaksanaan Program Kerja/Rencana Aksi Pembangunan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi yang telah disusun pada bulan Februari 2019 agar dapat menambahkan/memperbaharui data-data perubahan yang sudah berjalan selama ini. Selanjutnya masing-masing area mempresentasikan program kerja serta eviden yang telah dilaksanakan.

Dokumen Rencana Aksi / Rencana Kerja  Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Kefamenanu Kelas II dilakukan pada 6 Area Perubahan :

  1. Manajemen Perubahan;
  2. Penataan Tata Laksana;
  3. Penataan Sistem Manajemen SDM;
  4. Penguatan Akuntabilitas Kinerja;
  5. Penguatan Pengawasan;
  6. Peningkatan kualitas pelayanan publik.


Dokumen Reformasi Birokrasi Pengadilan Negeri Kefamenanu Kelas II dilakukan pada 8 Area Perubahan :

  1. Manajemen Perubahan;
  2. Penataan Peraturan Perundang-undangan;
  3. Penataan dan Penguatan Organisasi;
  4. Penataan Tata Laksana;
  5. Penataan Sistem Manajemen SDM;
  6. Penguatan Akuntabilitas;
  7. Penguatan Pengawasan;
  8. Peningkatan kualitas pelayanan publik. 


Selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Kefamenanu Kelas II menyampaikan agar masing-masing anggota tim area dapat menyesuaian kegiatan atau rutinitas pelaksanaan tupoksi utama untuk segera melengkapi data sesuai masing-masing area.

PELAYANAN PRIMA, PUTUSAN BERKUALITAS