Standar Pelayanan Pengadilan

Berangkat dari niat untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap badan peradilan, meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat khususnya pencari keadilan yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI dan badan-badan peradilan di bawahnya dengan sebaik-baiknya, dan untuk memenuhi amanat UU RI No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, maka pada tanggal 9 Februari 2012 Ketua Mahkamah Agung RI telah mengeluarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung No. 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Peradilan sebagai dasar bagi setiap satuan kerja pada seluruh badan peradilan dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Selengkapnya:

BERIKUT STANDAR PELAYANAN PERADILAN PADA PENGADILAN NEGERI KEFAMENANU KELAS II

Lampiran STANDAR PELAYANAN PERADILAN PENGADILAN NEGERI KEFAMENANU KELAS II


SK KPN KEFAMENANU KELAS II

NOMOR : 007/KPN/KFM/SK/OT.00/1/2020

Lampiran Standar Pelayanan Pengadilan Negeri Kefamenanu Kelas II Tahun 2020




PELAYANAN PRIMA, PUTUSAN BERKUALITAS